Tags

, , ,

Lagi Bosan, Berimajinasilah

Suatu waktu salah satu rekan melakukan broadcast sebuah email. Email itu tentang membunuh kebosanan dalam pekerjaan kita.

Khususnya bagi setiap orang yang bekerja, entah sebagai entrepreneur, pengusaha, bos, karyawan biasa maupun yang lain, kebosanan pastilah menginggapi kita. Mata kita yang selalu melihat komputer, pastinya akan menjadi jenuh. Angka-angka yang kita hitung pastinya memenuhi otak kita dan membuat kita pusing. Badan kita yang biasa mengangkat benda-benda berat, makin melelahkan tubuh kita. Atau malah mungkin bingung tidak mau mengerjakan apa lagi karena semua pekerjaan sudah selesai.

Jadi, Bosankah kamu dengan kesibukanmu maupun kebengonganmu ? Ini ada salah satu cara membunuh kebosanan dan kebengongan itu. Mengisi beberapa waktu kita dengan hal-hal bersifat iseng tetapi kreatif. Yaitu membunuh lalat yang terbang di sekitar kita dan berkreasi dengan lalat itu. Biarkan lalat itu kering. Peralatan bisa menggunakan selembar kertas dan sebuah pensil. Lalu mulailah berkreasi dan berimajinasi.

Lalat Tiduran

Lalat Berkuda

Lalat Kencing

Lalat Loncat Indah

Si Tinggi dan Si Pendek

Lalat Lomba Lari

Lalat Bermain Sirkus

Lalat Bermain Jungkat-Jungkit

Lalat Jantan antri di Toilet Pria dan Lalat Betina di Toilet Wanita

Bagiku itu sungguh menarik dan imajinatif …

Apa yang akan kulakukan untuk bunuh kebosanan dan mengisi kesibukan ??

Apa yang akan kamu lakukan ??

Silakan berbagi di sini ….

(as)