Tags

, , ,

Inilah dunia internet … aku bisa akses informasi tentang apapun, kapanpun dan dimanapun .. Saat ini aku lagi gandrung banget dengan yang namanya twitter. Jejaring social ini bisa memberikan informasi yang dibawa para pengguna lain jikalau kamu follow akun mereka.

Jadi dengan twitter aku bisa main follow, ada yang follow, maen mention, main retweet, main direct message, dan main favorit. Aku bisa mengikuti status setiap orang yang kumau, asal orang itu mengijinkan untuk di follow.

Dan yang lagi menarik adalah cerita kicauan para gombal-gombal mukio. Kicauan kegombalan tentang cinta, tentang cowok maupun wanita hal lain.

Inilah beberapa kegombalan yang dikicaukan beberapa akun gombal @pepatahgombal, @anjinggombal, dan @ojonesu … Wkwkwkw bener-bener bikin ngakak …

walau dunia kita berbeda, tetapi aku percaya cinta kita akan selalu abadi, karena km selalu ad disampingku *ternyata omong ama TV*

tak ada yang namanya berubah dariku sampai saat ini kecuali satu, yakni aku semakin cinta dan sayang sama kamu

Kamu suka main petasan ya? Tiap dengar suara kamu, jantung aku deg-degan nggak karuan.

asal km tau saja aku ini superman, benar2 superman asli, cuma ak butuh sayap cintamu tuk menerbangkanku ke langit ke 7

Sebersih apapun kau mencucinya takkan mampu membersihkan rindu ini, sudah terlalu lekat di hatiku selain bertemu dirimu

satu2nya yg ak percayai dari tenggelamnya kapal titanic adalah dia tidak sanggup menopang cintaku yg begitu besar padamu

Dek beliin kancing donk,| buat apa bang? | buat mengaitkan ak kehatimu biar tidak terlepas lagi

aku memang bukan segalanya untukmu, tetapi cuma ak saja satu2nya yang dapat membahagiakanmu dgn cintaku

Aku heran dech, sudah berkali2 aku coba lupakan km ternyata km sudah seperti lemak yg membandel di hatiku, nempel terus

setiap hari ak tdk selalu bersamamu, tetapi lihatlah selama bumi masih berputar cintaku jg terus berputar di sekelilingmu

Neng, kita pindah dari kator ini yuk? | pindah kemana Bang? | ke Kantor Urusan Agama …

Silakan follow akun-akun tersebut. niscaya akan memberikan motivasi buatmu untuk terus nge-gombal berkualitas ..

Wkwkwkwkw ….. Dasar Gomballlll … !!!!