Tags

,

selalu ya setelah selesai ujian terasa beban menghilang .. aduuuh senangnya😀 ..

Iya, sabtu lalu kami menyelesaikan ujian kami yang ketiga di semester ini. Dan untunglah soal-soalnya sesuai prediksi. Tinggal menyalin saja jawabannya.

Tetapi meskipun open book, ternyata gak bisa juga menyelesaikan semua jawabannya. Memang sudah sekian lama tidak menulis di kertas panjang lebar. Jadi saat mengerjakan soal, tangan gemetar dan berkeringat .. hadeeuww. Ya akhirnya meskipun tinggal menyalin, ternyata gak selesai juga ..

Tapi lumayan lah dapat 50 persen jawaban, semoga sih memberikan hasil yang baik. insyaalloh. Bener-bener jalan menuju Magister Manajemen .. hahay

Selesai ujian, kumpul-kumpul lagi merayakan keberhasilan. haha. seneng-seneng deh.

Besok senin melanjutkan lagi kuliah phase 2. karena dalam 1 semester, perkuliahan dibagi dalam dua dosen berbeda. so sudah siap-siap lagi nih.

Ganbatte ..