Tags

, , ,

The Washington Post Company adalah perusahaan yang terbaik untuk penerbitan surat kabar yang paling penting di ibu kota negara Amerika Serikat. Namun, perusahaan ini melakukan lebih banyak lagi. Washington Post memiliki stasiun televisi, majalah Newsweek, Cable One (sebuah perusahaan TV kabel),
dan berbagai surat kabar komunitas. Banyak pengguna dari majalah ini dari pelanggan Perusahaan Pos dan tidak diketahui hal itu. Perusahaan ini juga memiliki Kaplan, Inc, raja layanan penerimaan tes persiapan yang bahkan akan membantu Anda mempersiapkan untuk Akuntan Publik Bersertifikat atau Chartered Analis keuangan ujian. Post Company juga mengakui bahwa teknologi baru membawa peningkatan efisiensi untuk operasi bersamaan memperluas peluang bisnis. Misalnya, menerbitkan versi elektronik dari The Washington Post dan Newsweek, dan sharing sumber berita dengan NBC News dan MSNBC.

Perusahaan telah mencapai keragaman dengan investasi dalam saham perusahaan lain. Sebagai contoh, menghabiskan $ 350 juta selama tiga tahun terakhir untuk membeli perusahaan lain termasuk majalah online Slate dan berbagai perusahaan pendidikan swasta di seluruh dunia. Perusahaan ini bersama-sama memiliki (dengan yang lain penerbit) perusahaan yang menghasilkan edisi Newsweek Eropa, Timur Tengah, dan Afrika
. Perusahaan ini juga bersama-sama memiliki salah satu penyedia utama Kertas Washington Post versi cetak. Sebagai tambahan , portofolio investasi perusahaan terdiri dari lebih dari $ 350 juta saham perusahaan lain.

MEMAHAMI BISNISnya
Banyak faktor-faktor strategis memotivasi manajer untuk berinvestasi dalam sekuritas. Sebuah perusahaan yang memiliki tambahan kas dan hanya ingin mendapatkan pengembalian dana idle dapat menginvestasikan dana tersebut dalam saham dan obligasi dari perusahaan lain, baik jangka panjang atau pendek. Kami mengatakan investasi ini pasif karena manajer tidak tertarik dalam mempengaruhi atau mengontrol perusahaan lain. Neraca keuangan Washington Post pada 2006, mencerminkan account “Investasi dalam Efek Ekuitas yang dipasarkan” baik jangka pendek dan jangka panjang .

Kadang-kadang perusahaan memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan lain dengan tujuan mempengaruhi kebijakan dan kegiatan perusahaan itu. Neraca keuangan Washington Post melaporkan jenis investasi tersebut sebagai “Investasi dalam Afiliasi.” Akhirnya, manajer dapat menentukan bahwa mengendalikan perusahaan lain, baik dengan membeli secara langsung atau menjadi pemegang saham mayoritas, yang diinginkan. Dalam kasus ini, laporan keuangan dua perusahaan digabungkan ke dalam laporan keuangan konsolidasi, seperti yang telah dilakukan Washington Post. Dalam catatan atas laporan tahunan, kita menemukan bahwa akuisisi baru Washington Post termasuk PMBR, bar tes ujian persiapan perusahaan, dan majalah Slate.

Kita membahas akuntansi untuk empat jenis investasi. Pertama, kita mendiskusikan dengan menggunakan metode biaya diamortisasi ke account untuk investasi pasif dalam obligasi. Kedua, kita meneliti metode nilai pasar akuntansi untuk investasi pasif dalam saham. Ketiga, menyajikan metode ekuitas digunakan untuk memperhitungkan saham yang dimiliki untuk mengerahkan pengaruh yang signifikan. Empat, diskusi tentang akuntansi untuk merger dan laporan konsolidasi.

References :
1. FInancial Accounting. Libby, Short Libby.