Tags

, , ,

Sejarah Home Depot adalah sebuah kisah sukses luar biasa. Didirikan pada tahun 1978 di Atlanta, Home Depot telah berkembang menjadi retailer perbaikan rumah terbesar di Amerika dengan lebih dari 2.100 toko di Amerika Serikat, Kanada, Cina, dan Meksiko. Menurut majalah Fortune, Home Depot adalah salah satu dari 30 pengecer terbesar di seluruh dunia. Seperti yang Anda lihat, Pertumbuhan cepat Home Depot terus dalam tahun-tahun terakhir. pendapatan penjualan untuk tahun yang berakhir 28 Januari, 2007, hampir 25 persen lebih tinggi dibandingkan tahun 2005, dan laba bersih perusahaan meningkat lebih dari 15 persen.

Dengan pertumbuhan yang cepat, akan Anda ingin berinvestasi di Home Depot? Sejumlah analis profesional berpikir Anda harus, termasuk mereka yang bekerja untuk Edward Jones, perusahaan pialang besar. Dalam sebuah laporan dimana mereka merekomendasikan investor membeli saham di Home Depot, mereka menulis: “Kami melihat dominasi pasar Home Depot, prospek pertumbuhan jangka panjang menguntungkan , dan penilaian menarik sebagai alasan untuk menilai saham Beli. ”

Analis profesional mempertimbangkan sejumlah besar faktor dalam mengembangkan jenis rekomendasi yang terkandung dalam laporan Edward Jones, termasuk informasi yang dilaporkan dalam laporan keuangan perusahaan.

MEMAHAMI BISNIS
Perusahaan menghabiskan miliaran dolar setiap tahun mempersiapkan, audit, dan penerbitan laporan keuangan mereka. Pernyataan ini kemudian dikirimkan kepada saat ini dan calon investor. Sebagian besar perusahaan juga membuat informasi keuangan yang tersedia untuk investor di Internet. Home Depot memiliki halaman rumah sangat menarik (http://www.homedepot.com) yang berisi laporan keuangan saat ini, baru-baru ini berita artikel tentang perusahaan, dan berbagai informasi yang relevan.

Alasan bahwa Home Depot dan perusahaan lain menghabiskan begitu banyak uang untuk menyediakan informasi kepada investor adalah sederhana: Laporan keuangan membantu orang untuk membuat lebih baik keputusan ekonomi. Bahkan, laporan keuangan dirancang diterbitkan terutama untuk memenuhi kebutuhan pembuat keputusan eksternal, termasuk pemilik saat ini dan potensi, investasi analis, dan kreditur.

References :
1. Financial Accounting. Libby, Short Libby